Pages

Minggu, 14 November 2010

BAGAIMANA SIKAP KITA (KAUM MUDA) DALAM MENYINGKAPI RELAWAN YANG BERNIAT MEMBANTU BANGSA DAN INGIN MENGAMBIL KEKAYAAN ALAM BANGSA KITA?

Assalamualaikum wr. wb.
Di Kesempatan kali ini saya akan memberikan pendapat tentang BAGAIMANA SIKAP KITA (KAUM MUDA) DALAM MENYINGKAPI RELAWAN YANG BERNIAT MEMBANTU BANGSA DAN INGIN MENGAMBIL KEKAYAAN ALAM BANGSA KITA?
Pendapat saya adalah Sebenarnya banyak relawan - relawan luar negeri maupun dalam negeri yang baik yang membantu korban bencana di negeri kita dengan ikhlas dan tulus. Tetapi ada juga yang "Sekalian Maupun Sekaligus" mengambil atau untuk mendata harta kekayaan alam di daerah tersebut buat kepentingan sendiri.saya rasa hal itu sudah tidak asing untuk negara indonesia, lalu sebagai kaum muda saya berpendapat, kita tetap boleh memperbolehkan relawan asing membantu negara kita,tetapi kita juga harus mengawasi apa yang mereka lakukan,agar negara kita tidak lagi kehilangan kekayaan alam yang telah kita miliki, jadi kita harus menjaga dan mengawasi relawan tersebut.
Demikian pendapat dari saya semoga bisa di terima..
wassalamualaikum wr. wb.